Hari ini tanggal 1 desember 2013 jam 15:30.

Gw baru aja bangun dari mimpi aneh gw, yaitu mimpi bahwa ayah gw meninggal, kalo Cuma sekali gw masih mengangap ini adalah hal yang wajar, tapi ini udah terjadi 2 kali. Walaupun gw lupa kapan mimpi yang pertama kali. Di dalam mimpi ini gw kaga ingat percis dimana ayah gw dikuburkan yang gw ingat Cuma ayah gw udah meninggal dan ibu gw sekarang Cuma jaga warung. Walaupun dulu gw kadang suka kesel sama bokap gw sebenernya gw juga sedih kalau seandainya ayah gw meninggal. Jujur ini gw kebangun karena gw shok ayah gw meninggal trus gw kebangun. Dan antara sadar dan kaga sadar gw pas bangun masih mencoba mentelaah apa yang sedang terjadi sebenarnya untung Alhamdulillah ini semua Cuma mimpi saja. semoga kaga terjadi apa-apa sama ayah gw, walaupun gw kadang kesel sama ayah gw, dia tetep ayah gw dan gw sayang sama ayah gw, Cuma gw kaga bias menungakapkannya saja.

Categories: My History, what new ? | 2 Comments

Post navigation

2 thoughts on “Hari ini tanggal 1 desember 2013 jam 15:30.

  1. midut

    mimpi kadang adalah petunjuk untuk melakukan perubahan kearah yang lebih baik,dan semoga dengan mimpi itu anda dapat menjadi anak yang baik jua buat ayah anda…

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

