TAMA

sorry ma sampai saat tulisan ini dibuat gw belom sempet ke tempat lo. tapi yang paling parah ogi ma. dia juga belom, lu tanya aja ke dia kenapa belom ke tempat lo. jujur ma gw tuh kaga ngangep lu kaga ada. karena kita setiap hari berdua bro, lu tau gw dan gw juga tau lu. semenjak lu di cirebon dan kaga balik-balik banyak yg terjadi ma. ogi sama herdi masuk aslab dan tinggallah gw sebagai sampah abadi. kita diskusi bareng terakhir tentang apa yah ?
TO BE CONTINUE

Categories: My History | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

