All About Refrain

refrainHari ini tanggal 24 juni yang ada di otak gw Cuma refrain dari padahal hari ini gw siding alat catu daya yang udah gw buat dari sebulan lalu mungkin, tapi pas sidang dumulai tapi gw kaga belajar sama sekali malah baca novel refrain semaleman sampe-sampe gw bawa tidur malahan.
Ohh iya kenalin nama gw eko mahasiswa jurusan elektro yang nilai kalkulusnya pasti selalu C (-,-“). Gw suka banget baca novel-novel romantis dan juga nulis
Ohh iya balik lagi, kali ini otak gw dipenuhi dengan nata dan niki, kenapa gw bisa suka sama refrain awalnya gini jadi waktu itu gw denger banyak orang yang ngomongin tentang refrain otomatis gw penasaran dong jadi langsung deh gw browsing dan nyari-nyari trailernya trus udah gitu gw liat juga ada novelnya jadi pertama gw baca novelnya dulu karena hobi gw nulis jadi otomatis novel di utamakan, jadi tuh sehari sebelum sidang alat gw, sama sekali kaga belajar. Besoknya gw bangun pagi coba tebak apa yang gw lakukan ? nyari novel refrain sob. Gila kaga tuh abis itu gw baca sampe sekitar jam 8:30 pagi dan terus mandi, soalnya jam 9 gw udah sidang catu daya kata temen gw, mandi langsung berangkat ke kampus, emang bener siih mulainya jam 9 cuman di acak lagi sampe dan gw dapet nomor delapan, tau kaga kebagian jam berapa ? gw dipanggil paling akhir sob, padahal ada 18 kelompok tapi kelompok gw paling akhir kacau kaga tuh pada akhirnya tetep dopianggil sih, walaupun gw bingung pas dikasih pertanyaan tapi ada ngertinya sedikitlah n,n
Trus selesai sidang dikampus gw langsung balik ke kosan buat lanjutin baca novel rencananya itu novel mau gw selesaikan sekarang juga abis baca novel trus gw pulang ke rumah nene gw baru deh nonton refrain di bioskop, ternyata kaga keburu kalo mau balik ke tangerang waktu itu jam menunjukan pukul 7 jadi kalo seandainya gw pergi kesana gw kaga bakal keburu nnton jadi gw putuskan untuk nonton di margo, langsung setelah adzan isya gw mandi dan bersih-bersih. Waktu itu gw pake celana jeans chino, sepatu kulit dan kaos yang gw beli waktu di jogja plus jaket hitam kesanyangan gw setelah rapi gw berangkat, pas sampai di margo gw di nanya satpam lokasi bioskopnya “pak tempat nonton bioskop dimana yah ? “ dan sambil memeriksa tam gw yang berisi laptop dan binder kuliah pak satpam tersebut menjawab “kalo disini bioskop 35 de” lah terus emang kenapa kalo 35 ? dalam pikiran gw wah nih satpam meremehkan gw, masa udah keren-keren dikira kaga punya duit, lanjut gw Tanya lagi “saya Tanya bioskopnya pak” barulah setelah itu satpam tersebut menjawab “ada disebelah timur gedung” langsung aja gw meesat kesana dan setelah sampai ternyata refrain sudah dimulai, walaupun baru sebentar katanya oke deh no problem langsung masuk aja.

Categories: My History | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

