WANITA = BAFFLE

Menurut saya, wanita itu adalah makhluk ciptaan Tuhan yang paling indah sekaligus membingungkan. Gimana nggak? Coba deh simak opini ngawur berikut ini.

# Jika ada yang mengatakan ia cantik, menarik, manis, manja, intinya dipuji oleh kaum pria malah dibilang sedang MENGGODA dan GOMBAL. Namun jika ia dibilang jelek, bodoh, malah dituduh MENGHINA. Bingung, kan?

# Jika ada yang berkata wanita itu LEMAH pasti ia akan PROTES, namun ketika dibilang PERKASA kenyataannya ia gampang menangis dan mudah terenyuh. Bingung juga, kan?

# Katanya EMANSIPASI dan kesetaraan gender, disuruh benerin genteng atau memikul karung beras ia menolak sambil ngomel-ngomel. Giliran berdiri di bus umum cemberut, dalam hati sambil menggerutu dan berkata tidak punya perasaan pada pria yang duduk di depannya.

# Jika ditanya siapa orang yang paling dibanggakan, kebanyakan wanita lantang menjawab IBU SAYA, tapi kenapa ya mereka kelihatan LEBIH BANGGA menjadi wanita karir? Padahal ibunya aja kan ibu rumah tangga. Bingung lagi, kan?

# Jika kesalahannya diingatkan, mukanya langsung merah. Bila diberi kritikan mukanya merah. Ketika disanjung mukanya merah. Sewaktu marah pun mukanya merah. Koq REAKSInya bisa sama semua, ya?

# Ditanya YA atau TIDAK jawabnya cuma DIAM. Ditanya TIDAK atau YA jawabnya juga DIAM. Ditanya TIDAK atau TIDAK jawabnya tetap DIAM. Giliran DIDIAMKAN oleh pria malah gantian MARAH. Cape deeehh…

# Dibilang ceriwis gak terima. Dibilang BERISIK langsung ngambek. Dibilang BANYAK MULUT jadi tersinggung, tapiiiii… Kalau dibilang SUPEL malah senang banget, padahal maksudnya sama aja, kan?

Ah, itulah wanita. Biarpun ia begitu membingungkan, toh tetap saja ingin saya nikahi karena saya memang tidak suka lelaki.😀

Categories: My History | 1 Comment

Post navigation

One thought on “WANITA = BAFFLE

  1. saya

    true

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: