Bad Ending

bad ending pasti lu pada sering ngerasain ending yang seperti ini, gw juga sama sering ngerasain ending yang seperti ini, tapi lu percaya ga kalo gw udah tau endingnya bakal jadi seperti ini ?
ini adalah salah satu ending dari cerita bad ending gw
Waktu itu tuh kalo ga salah malam minggu di bukan maret, gw pengen keluar bawa mobil, tapi nyokap gw ngelarang dengan alasan yang menurut gw tuh ga logis dan gw debat dikitlah cuman dengan cara yang halus contoh semua alasan yang nyokap gw lontarkan ya gw bantah, akhirnya gw disuruh ijin sama bokap gw, yah bokap gw sih ngebolehin aja gw bawa mobil asal hati, gw berfikir dalam hati mungkin ini akan bad ending, ehh ternyata bener mobil yang gw bawa nyerempet tiang listrik sial kan, dari situ gw sadar walaupun lu berhasil debat dengan nyokap lu, tapi kalo nyokap kaga ngerestuin lu harus hati-hati atau mmending lu denger apa kata nyokap karena itu akan bad ending

Categories: My History | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

