Hidup ?

Hidup ?
apa definisi dari hidup ?
apa yah ?
kapan terakhir kali kalian merasakan hidup ?
apa sebenarnya tujuan dari hidup ?
kalo kata ustad tujuan hidup ada di alquran suratnya lupa tapi kalo ga salah artinya begini : “Tidaklah aku ciptakan jin dan manusia selain untuk menyembah kepadaku”
apakah kalian yakin itu tujuan hidup ?
gw bukan meragukan arti dari alquran tersebut yang gw ragukan apakah itu tujuan hidup yang sebenarnya  ?
akhir-akhir ini gw serasa kehilangan tujuan hidup, gw ga tau gw disini tuh mau ngapain ?, untuk apa ? dan mau kemana ?
gw hidup cuma kaga ngerti apa itu hudup, apa kalian merasakan hal yang sama ?
gw udah menannyakan ke beberapa teman gw apa itu hidup ?

kebanyakan dari meraka juga bingung jika ditanyakan seperti itu.

TO BE CONTINUE

Categories: Uncategorized | 2 Comments

Post navigation

2 thoughts on “Hidup ?

  1. min lanjutin dong min…
    tebar koran dulu nunggu abdetan mimin

  2. oke2 jadi semangat nih kalo ada yang komentar…
    hehehehe
    makasih yah udah koment

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

