Hobi Baru

Kali ini gw punya hobi baru ya itu gambar manga. hobi ini muncul karena gw keseringan nonton anime ntah berapa banyak anime yang udah gw nonton tapi pas gw nonton sakurasou, gw pengen banget bisa gambar manga…
dulu gw juga sempet pengen gambar-gambar kaya gitu, karena sering liat gambar temen gw. jadi dikelas gw tuh ada temen gw yang jago gambar manga, sekarang gw kalo konsultasi tentang gambar ke dia. dari mulai hal dasar sampai detail
semoga aja hobi ini bisa berlanjutlah, dan akan membawa gw ke jepang hahahaha (ngarep)
kan keren tuh kalo ada mangaka dari indonesia😛
nih beberapa gambar gw

Categories: My History | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: