Undian jalan-jalan ke jepang

kokorotomohari ini gw udah berhasil ngumpulin 23 poin untuk ikut undian ke jepang
awal ceritanya gini, klo kaga salah tuh udah 2 minggu yang yang lalu. waktu itu gw lagi iseng aja browsing2 tentang jepang udah lama kaga denger kabar dari jepang jadi inisiatif deh gw browsing.
ehh ternyata ada acara yang bisa ngajak kita untuk liat langsung negara para anime itu, wah kesempatan besar nih menurut gw. jadi yah gw liat tuh linknya ohh ternyata harus daftar, namun waktu itu gw abaikan jadi gw cuma sekedar baca doang dan ngelike fan pagenya di facebook, ehh ternyata setelah seminggu kemudian fan pagenya update status tuh. dan bodohnya lagi gw kaga liattayangan perdananya. aduh sial
padahal tuh di tayangan perdananya dia ngebahas anime sama akb 48 sungguh sial. nah dari situ tuh gw niatin untuk serius daftar dan nyari poin buat ikutan juga ke jepan, dan sekarang gw udah berhasil ngumpulin 23 poin.
semoga aja dapet yah n,n
ohh iya kalau yang mau bantu
caranya klik http://bit.ly/VAyp43 trus like fan pagenya, setelah itu klik lagi http://bit.ly/VAyp43 trus daftar
kalau daftarnya sulit klik registry using facebook
mohon doanya yah kawan

Categories: what new ? | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

