Hari pertama dapet sim, pertama kali juga baretin mobil SIAL

Sial banget hari ini, padahal gw baru tadi pagi bikin sim A, trus malemnya mau jalan ke citra raya, ehh ternyata gw nyerempet tiang listrik, apakah ini karena gw bikin simnya nembak ?
emang sih gw udah punya firasat, sebelom pergi tuh perasaan gw kaya pengen marah cuma kaga tau mau marah sama siapa, pokoknya gelisah nah dari situ tu gw ngelampiasin dengan bawa mobil, cuma gw kaga bawa mobil dengan ugal-ugalan. gw bawanya santai tapi emang filing ke bodynya kurang atau emang dasarnya lagi sial aja kali yee
nyokap gw tuh udah ngomong jangan bawa mobil malem-malem cuma gw aja yang ngeyel, tetep aja gw jalan, ehh kejadiannya ternyata kaya gini. emang rido dari orang tua tuh penting. lu harus denger apa yang dibilang dari orang tua…
setelah gw nyerempet tiang gw panik tuh, gw harus nngapain dan harus bilang apa ke nyokap, karena cuma ada nyokap sama ade gw di rumah, bokap gw di surabaya. tadinya gw mau bohong ke nyokap, ngeles gitu. tapi dari pada gw nambah dosa aja, dan kaga menyelesaikan permasalahan ya udah gw jujur aja deh. urusan di omelin apa kaga biar dah itu urusan ntar yang penting gw praktek jujur.
TO BE CONTINUE

Categories: My History | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

