Hutan

Hutan
Aku hutan, aku ingin angkat bicara

Aku hutan, sekarang dan akan datang

Aku hutan, tanggung jawab aku dan kalian secara bersama-sama, jaga dan lestarikan aku mulai dari sekarang

Hidup aku menggantung dan tergantung padamu, aku sudah sangat terusik oleh tangan-tangan tak terlihat

Kehidupan kami sangat tergantung padamu, tetapi sekarang tampaknya kita mulai kurang menghargai satu sama lain

Harapan aku, kita semua dapat saling menghargai, rawat dan jaga kami sampai akhir jaman.

comand : harus berapa banyak lagi hutan yang hilang untuk kita sadar akan pentingnya hutan, seharusnya kita sekarang sudah mulai menjaga dan melestarikan hutan kita, bukan malah merusak. jika ini terus terjadi suatu saat nanti namum pasti anak atau cucu kita tidak akan bisa melihat dan mengetahui hutan

Categories: Tugas SoftSkill | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

