Alasan Kenapa gw kaga pacaran sampai sekarang

Ini adalah alasan gw sampe sekarang males pacaran, ada beberapa alasan yang membuat gw kaga pengen pacaran, tapi gw bukan homo atau sejenisnyalah gw ini cowo tulen. Mungkin untuk beberapa cowo kelakuan gw yang males pacaran ini aneh, karena mungkin setiap cowo pengen punya pacar apalagi klo cewenya cakep. Kembali ke topik sebenernya tuh alesan gw males pacaran karena menurut gw pacaaran itu ngeribetin dan sarang maksiat. Coba dipikir sebenernya kita pacaran itu ngapain sih ? katanya pacaran iitu mencari kedekatan dan chemistri tapi sebenernya apa yang terjadi, pacaran di tempat gelap, mungkin kedekatan ada tapi chemistri gw rasa sih kaga ada tuh yang ada paling nafsu udah gitu maksiat, itu tuh sekarang yang banyak terjadi dikalangan anak muda jaman sekarang, klo pacaran ujung-ujungnya pasti maksiat. Udahh gitu cewenya mau aja lagi gw juga aneh, klo gw lagi jalan tuh yee naik motor pasti ada aja orang pacaran ditempat gelap apalagi klo malem minggu pasti buanyak banget, udah gitu cowonya kere banget lagi kga jajan cuman nongkrong-nongkrong di pinggir jalan, aduh murah banget yah cewe jaman sekarang (tapi kaga semua cewe kaya gitu). Klo menurut gw ngeluarin uang buat pasangan wajarlah itu menunjukan keseriusan lu dalam menjalin suatu hubungan, tapi lu juga harus ngerti mana cewe yang mantre sama yang kaga. Itu alasan gw yang pertama gw males pacaran.

Yang kedua yang paling males adalah tiap hari lu harus isi pulsa buat sms yang kaga penting menurut gw, contoh “bebeb kamyu dah maem belom”  kan kaga penting banget alias ALAY males tuh gw kaya gitu risih gw tiap hari dditanya kaya gitu. Mending juga kerumahnya selain main kan bisa pendekatan ke orang tuanya.

Yang ketiga tuh gw kaga tau harus ngapain setelah gw nembak cewe, katanya sih pacaran tapi pacaran itu ngapain ? itu yang gw bingung setiap gw suka sama cewe harus ngapain pas pacaran ? apakah harus seperti yang pertama yaitu berbuat maksiat ? klo gitu sih mending langsung nikah aja. Klo lu punya jawabannya tolong koment yah n,n

Yang keempat itu gw kaga tau cara nembak cewe, ini dia alesan terpenting yang membuat gw kaga punya cewe, gw pernah tuh dua kali dapet moment yang pas buat nemmbak ccewe cuman kaga gw lakuinn kenapa ? karena klo gw udah masuk moment-moment yang kaya begituan gw selalu grogi kadang sampe gw kaga bisa ngerasain kaki sama tangan gw (ini beneran loh bukan lebay atau dibuat-buat) dan juga sampe kkeluar keringet dingin sama gemeteran, jadi klo ada cewe yang suka sama gw dan baca posting ini mending lo aja deh yang nembak gw, karena percuma nungguin gw nembak, atau kaga klo gw jalan sama lu dan gw gemeteran dan keringet dingin itu tandanya gw bilang I LOVE YOU wkwkwkwkwkwk. Gw emang cowo yang aneh masa cewe nembak cowo, klo kata cewenya mungkin tengsin kali yee n,n

Pokonya gitu dah alesan gw kenapa gw kaga punya pacar sampe sekarang n,n
bye… bye…
see you again in the next posting n,n

Categories: My History | 9 Comments

Post navigation

9 thoughts on “Alasan Kenapa gw kaga pacaran sampai sekarang

  1. Yang pasti jangan begadang

  2. dina

    lucu deh kamu

  3. ziza

    emang pacaran itu nggak penting si menurut gue.

  4. yolarossalina

    Hahaha kocagggg!!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: