My Adventure Book

Ini adalah tulisan simpel tentang cita-cita gw, suatu hari nanti tuh gw pengen banget buat sebuah buku yang berjudul My Adventure Book biar kaya film UP. Jadi klo My adventure book di film itu isinya tentang pengalaman hidup kakek tua frediksen….

Nah w juga pengen buat buku yang seperti itu jadi isinya semua tentang gw dari gw kecil sampai gw besar seperti ini walaupun kaga terlalu bagus mungkin tapi gw berjuang, gw udah buat beberapa tulisan tentang kehidupan gw di blog gw mazzeko.co.cc  tapi jangan dibajakyah karena itu adalah cita-cita gw selama ini. Gw pengen tuh punya pengalaman buat gw ceritain sama anak dan cucu-cucu gw walaupun kaga terlalu mendidik dan heroik tapi itu bisa buat gw seneng. Terkadang kalau lagi galau tuh gw suka baca-baca tentang artikel-artikel yang ada di laptop gw, hasilnya yah gw kadang-kadang suka ketawa-ketiwi sendirian karena itu tuh hal-hal koplak yang gw lakuin jadi  bisa buat gw ketawa-ketiwi sendirian. Jadi inilah tujuan gw ngebuat semua tulisan  yang ada di blog………

.Image

Categories: My History | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

