Meet oci T,T

Hari ini tanggal 16 mei 2012, semalem itu kayanya gw kaga mimpi apa-apa untuk kejadian hari ini, begini ceritanya. Hari ini gw bangun sekitar jam 05:30 tapi kaga ada yg gw lakuin Cuma nonton tv terus beres-beres baju, soalnya gw galau mau ikut acaranya yang mana soalnya hari ini ada 3 acara sekaligus dengan tempat yang berbeda dan lumayan jauh walaupun masih di jabodtabek, jadi hari itu Cuma nonton tv dan ngegalau n,n, akhirnya gw tentuin buat ikut acara yang dibekasi sama yang di citra.

Trus sekitar jam 10:30 gw jalan kebekasi untuk menyelesaikan misi tertentu yang kaga bisa gw sebutin (masalah pribadi bro :P). Di bekasi gw juga kaga nemuin pertanda apapun tentang kejadian hari ini. Setelah misi selasai, gw istirahat (molor n,n) sampai jam 3-an klo kaga salah trus sholat mandi dan pulang.

Nah dari sini kejadiannya dimulai (bagi yang mempunyai penyakit jantung, steep, dan lain-lain DILARANG MEMBACA :p). Gw pulang tuh sekitar abis ashar gw jalan kaki naik lewat mesjid trus kebetulan banget tuh angkotnya ada jadi langsung naik tanpa menunggu. Akhirnya sampai terminal gw langsung naik ke bis AJA jurusan bekasi-balaraja dan beruntung banget bisnya langsung jalan juga biasanya nunggu dulu (dewi fortuna duduk samping gw kayanya n,n). Seterusnya jalan seperti biasa kaga ada yang ganjil, paling cuman pengamen-pengamen doang yang sedikit maksa sama macetnya jakarta saat pulang kerja. Ehh pas sampe slipi di depan gedung telkomsel ada seorang wanita cantik naik bis, dengan memakai kemeja putih, jas hitam, rok hitam, dan sepatu hak yang mukanya tuh familiar buanget, antara percaya dan kaga percaya, dia itu yosi dwi wahyuni (Oci), Istimewa bangetkan n,n cuman anehnya gw langsung gemeteran (dosun banget yeh gw, ketemu cewe cantik gemeteran ;D) trus dia lansung duduk di bangku keempat dari depan yang bangku 3, dia itu duduk di deket jendela. Sementara itu gw dudul di bangku ketiga dari belakang yang bangku 2, Sesekali gw melirik kearah oci. Cuman no respon, gw rasa sih dia kaga liat gw, soalnya kan gw udah beda banget rada ganteng (pasti pada iri gw nulis gini huuu……. n,n)

Karena gw cowo yang jaim banget tengsin dong say hello duluan, jadi gw bikin sebuah skenario biar seolah-olah itu kaga sengaja (modus banget yee gw hahaha) disitu tuh gw puter otak gimana gw bisa ngobrol yang seolah-olah semuanya itu kebetulan banget (padahal 1 bis itu udah hoki banget). Disitu gw minta bantuan tuh sama okghi adam qowiy temen gw kuliah, gimana caranya supaya bisa ngobrol sama cewe dan seolah-olah itu kebetulan. Ya udah setelah gw ngobrol dan smsan dia ngasih solusi suruh say hello duluan klo gw sih sebagai cowo tengsin dong. Ya udah dech gw bikin skenario sendiri. Gw maju kedepan sambil ngeluarin suara supaya dia sadar klo itu gw. Dan ternyata gagal total, ternyata pas gw liat dianya molor (-,-“) aduh gagal deh rencana gw, mau diulang kaga enak masa mau balik lagi kebelakang sih ntar di liatin lagi sama yang lain kan malu, sempet galau tuh gw di depan mau berdiri biar keliatan, tapi mobil kaga penuh. mau duduk sambil baca majalah biar cool😛 tapi kaga keliatan. Ehh tau kaga gw sempet ritual (berdoa, meditasi biar kaga gemeter, sama tarik napas biar tenang) dulu tuh sebelum maju. Soalnya gw bingung kalau seandainya gw bener berpapasan sama dia, gw harus ngomong apa ntar malahan yang ada gw suasana cengo dan gwnya gemeteran. Kaga berasa tenyata udah sampe di citra tempat gw turun karena ada acara, tadinya gw mau cancel tuh acara karena kaga terlalu penting Cuma makan-makan doang, pentingan juga ngobrol sama oci ( eya……). Tapi gw kaga enak entar sama yang lain, salahnya gw kenapa kaga gw ajak aja tuh oci makan-makan bareng klo mau😛, tapi ntar pulangnya galau lagi kan soalnya gw juga nebeng n,n

Yah akhirnya gw turun juga deh di citra dengan berat hati gw melangkah turun tapi gw sempetin ngelirik dikit ke dia, cuman dia lagi liat jalanan ya udah dech gw turun (yah kaga ketemu dech). Sepanjang jalan gw Cuma cengar-cengir tapi kesel. Cengar-cengirnya gw bisa liat oci lagi yang udah sekian lama kaga ketemu, keselnya kenapa gw kalo didepan dia tuh selalu aja gemeter, dibilang serem kaga, dibilang nakutin kaga, dibilang galak juga kaga. Tapi gw gemeteran (dasar cowo lemah huahahaha). Ehh pas turun gw sempet ditanyain tuh sama tukang ojek “kok senyum-senyum mulu sih”. wkwkwkwkwk

 Ehh iya ada lagi yg gw lupa ceritain soal pengamen. Pengamen ini dia nyanyi pas gw galau mau maju kedepan apa kaga, pengamen ini nyanyi pas banget dengan perasaan gw yang lagi galau. Dia itu nyanyi lagunya lobow yang judulnya kau cantik hari ini (klo kaga salah). Gini lagunya

Lama sudah tak ku lihat, kau yang dulu ku mau….

Kadang ingat, kadang tidak…

Bangaimana dirimu….

Kau cantik hari ini, dan aku suka… n,n

Kau lain sekali, dan suka…

Dll…

Nih linknya klo mau download http://www.4shared.com/get/Bg2goLMr/lobow_-_kau_cantik_hari_ini.html

Yang lebih lucu lagi gw dandan dulu loh itu sebelum maju kedepan wkwkwkwk, gw basahin rambut sama cuci muka (bodo amat dah orang liatin yang penting GANTENG n,n), trus sisiran di bis wkwkwkwk

Saking deg-degannya tuh, sampe ngelakuin hal-hal koplak wkwkwkwk

Abis itu gw sampai dech ke ayam bakar bandung boga rasa dan kaga ada kesan apapun T,T

TAMAT T,T

 

Categories: My History | 2 Comments

Post navigation

2 thoughts on “Meet oci T,T

  1. okghi adam qowiy

    yee gaya lue jdi cogan,, tpi ga apapa narsisz dkit .ckck
    oia tlisan lue ” Ya udah dech gw bikin skenario sendiri. Gw maju kedepan sambil ngeluarin suara supaya dia sadar klo itu gw”,, itu ide gw jg dblang ide lue..
    truz lemah bgt lue gtu aja gmeteran,, tpi ga apapa yg pnting lue udh ksenengan bgt ktemu dy..

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

