Ibu gw dikosan

Pertama gw dateng abis pulang dari rumah, gw lupa pastinya hari apa tapi yang gw inget tuh pas naik tangga gw kira ada bang calvin karena pintunya kebuka dan ada sendalnya padahal bang calvin jarang pulang kekosan, ya udah gw langsung aja masuk kekamar dan sengaja kamar gw dibuka karena bersih dan pengen pamer klo kamar gw tuh rapi…. n.n
ehh tiba-tiba nonggol sesosok cewe yang mukanya tuh familiar banget, ternyata itu adalah ibunya kadek yang dulu tinggal sekamar sama calvin
pertama gw aajak ngobrol tuh ibu, dia cerita darimana dia dan cerita gimana sekolah kadek dan masa kecil kadek. dari situ gw mulai akrab sama ibu tapi kurang terlalu sampai suatu saat pas gw nonton tv dan si ibu liat, si ibu bilang ntar klo dia mau numpang nonton tv, klo gw sih ya udah aja, akhirnya gw mulai akrab sama si ibu. mulai dari si ibu masak nasi gw dikasih, itu tuh klo menurut temen-temen kost yang lain udah kaya ibu gw sendiri, akhirnya besokan’y gw pulang tuh ke rumah dan si ibu mau numpang nonton tv, yah karena ibunya baik ya udah gw percaya dan konci kosan gw dikasih pinjem ke ibu
TO BE CONTINUE

Categories: My History | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

