hari terlucu

Jumat 07-desember-2011 12:40
entah kenapa hari ini menjadi hari terlucu serta teraneh dalam hidup gw, gw yang biasanya pendiam dan tidak mau memberitahukan masalah gw ke siapa pun tapi hari ini gw berani cerita sama dia mungkin karena gw ngerasa nnyambung kali yah sama dia.
dari chatting2 sebelumnya gw sama dia bahasa dan gaya bicara kita sama dan saling mengerti, mungkin dia adalah teman yang cocok.
padahal kita baru ketemu sekali dan itu juga intensitasnya kaga lama cuma 1 jam, waktu itu gw ketemu dia pas lagi ngeband sama temen yang lain. aneh bgt yah n.n
mungkin kah karena kita ngobrol nyambung aja udah membuat kita nyaman untuk bercerita ???

Categories: My History | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

